10 Fakta Unik Blackberry

  1. BBM-an di blackberry gratis ? yang tiap bulan or mingguan or harian bayar sama operator apa? apa itu gratis?
  2. Keunggulan utama Blackberry itu push mail bukan BBM? kalo ada yang masih tanda tanya, tanda orang manggut2 oh gitu toh & artinya baru tau :p
  3. Kepercayaan diri ( PeDe ) sesorang akan naik jika dia tenteng BB ? di negara2 maju orang ogah malah pake BB karena ga mau terlihat tua,BB itu di tujukan buat bapak2 nya yang sibuk.di indo skr anak2 ABG lebih PeDe pake BB
  4. Pake BB menandakan kemapanan? ini siapa yang bilang ya? yang jelas tenteng pake Iphone baru tuh mapan,lah BB anak SMP aja pake skr
  5. BB itu udah menggeser nokia yang pernah di julikin HP sejuta umat,kenapa engga,tukang gorengan depan kantor sampe jabatan GM aja  pakenya Blackberry
  6. Rela Kredit Blackberry,anrittt ini hp segitunya banget,banyak orang rela kredit
  7. Banyak Pasangan Ribut Gara2 Blackberry,pengalaman pribadi & juga pengalaman temen2,bahkan ada yang mau cerai gara2 bini nya minta di beliin BB suaminya tidak sanggup,note : suaminya temen deket gw,sudah segitu hebat kah cuman sekedar BB doang
  8. Banyak Orang jadi Autis,engga di angkot,di bis,jalan kaki,tunggu kreta,banyak bunyi BBM an,bangga gitu ada bunyi BBM terus kedengeran sama orang lain,capedeh..norak
  9. Ironi Blackberry,banyak yang sudah beli blackberry tapi mulai tidak sanggup untuk bayar bulanan internetan
  10. Indonesia emang kaya,anak SMP,SMU,Kuliahan pake nya HP dengan harga yang setara dengan Netbbook,kereen

Membeli HP or Gadjet memang masing-masing orang,dan ga ada salah juga yang udah beli Blackberry,so masih banyak kebutuhan utama kita yang mesti kita duluin jangan karena faktor biar gaul ataupun gaya2-an dah ga jaman,hidup sesuai kemampuan kita aja,hidup sesuai kebetuhan aja jangan memkasakan jika Blackberry sesuai kebutuhan kerja kenapa engga untuk beli blackberry tapi kalo sekedar mau gaya??? ngaca sama kantong dulu x ye

2 thoughts on “10 Fakta Unik Blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s