Edit File PDF dengan Foxit

Saya tidak banyak tau untuk masalah edit meng edit file pdf tapi berhubung ada project bikin ebook Ofen Office mau ga mau cari software yang bisa edit pdf soalnya saya sebenanya ga buat ebook original hanya meng edit ebook yang udah ada jadi terpaksa deh cari jalan pintas heuhue😀 jangan sampe deh orang nya tau :p yah intinya posting ini buat dokumentasi kalau ada file pdf yang mau edit lebih mudah nya pake Foxit software ini sangat lah simple untuk menggunakannya bagi yang mau silahkan download software nya disini ( belum di upload ) entah knp upload nya lagi error mulu tapi bagi yang mau beli secara legal silhkan beli lah secara legal di website resmi nya Foxit😦 atau kalo mau yang udah di crack donlot sini ( not recomended ) he3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s