“Project Thank you”

Sebenarnya berat hati juga nulis ini apa lagi di blog.dengan alasan dari padi pada di pendem sendiri mending di ketik di blog sendiri :p judul ini di ambil dari pak security di kantor yang terbiasa pakai istilah “Project Thank you”.Saya ternyata merasakan juga banyak orang mengandalkan saya untuk minta tolong khusus nya di bidang per IT an atau komputer,entah orang berpikir sangat enteng mengerjakannya,entah pelit,entah takut rugi,entah temen,entah temen sekantor, tetep aja orang IT juga butuh uang tambahan :p.Sangat menyedihkan memang terkesan saya sangat mengharapkan imbalan dan jauh dari kata ikhlas lebih jelas nya saya kasih Contoh kasus : ada orang minta install laptop dan ternyata install laptop nya itu tidak ada CD OS,CD Driver dll untuk keperluran laptop nya itu deh praktis dia menyerahkan semua nya kepada saya,dan saya dengan segenap hati mengerjakan apa yang di pinta temen terkadang proses maintenance install tidak berjalan mulus maka pengerjaannya itu kadang 2 hari bahkan bisa lebih mungkin di lain kasus,lalu setelah semua nya sudah beres dan saya kembaliinya tentu nya dia sangat seneng lalu berkata Thank you yak! saya jawab : o iya sama2😀

Maksud dari kasus itu adalah kita jangan mentang2 temen deket atau temen kantor jangan cuma thank you doang bokya kasih sesuatu ke ga harus uang traktir makan apa gitu ga lebih dari 15rb jg dah cukup se engga nya ada basa basi nya karena orang IT juga ngerjain nya bukan dengan cara “gaib” sekali klik langsung beres,ENGGA…tapi pake mikir juga ( dah mulai esmosi😀 dah ah gitu aja dari pada tambah gemez lagi ha ha ha )

2 thoughts on ““Project Thank you”

  1. yup… saya setuju… karena ini adalah proyek tambahan, bukan tugas abdi yg sesungguhnya (merupakan kewajiban)… yah, setidak nya traktir makan ke, sekedar terima kasih… seperti saya, traktir makan baso sum sum🙂

Leave a Reply

