Tujuan abdi nge-Blog

anak-menulis1-150x150

Awal nya untuk untuk menulis  di blog udah saya lakukan sejak zaman zahiliyah dari tahun 2006 lalu tapi sangat susah banget untuk menulis secara continue,kali ini saya niatkan dan tujukan penulisan blog ini akan jadi dokumentasi pribadi dan untuk sharing ilmu yang sudah saya dapatkan dari berbagi sumber,tujuan lain dari blog ini adalah belajar menulis dokumentasi,menjadikan blog ini sebagai portfolio saya pribadi karena saya banyak terinsiprasi dari yang lain untuk membuat portfolio di internet ataupun blog,harapan saya ke depan nya saya bisa konsisten untuk membuat karya tulisan karena salah satu cita2 saya adalah membuat buku tentang pendidikan yg berhubungan dengan dunia linux,karena saya pikir buku2 mengenai jendela windows sudah sangat bejibun banyak,coba aja ke toko buku gunung agung atau gramedia?pasti lebih gampang ketemu buku windows di banding linux?bener tak? he3

mungkin dalam hati kecil saya pengen ada yang comment tentang apa yang saya tulis tapi saya yakinkan pada diri saya sendiri bawha tujuan saya menulis seperti yang sebutkan di atas bukan semata untuk mendapatkan comment,sangat banyak sekali sebnarnya manfaat dari kita menulis,btw menulis apa mengetik ya?jiah..ga usah di pikiran itu siy yang pasti manfaatnya itu adalah untuk menyegarkan daya ingat kita,secara kalo kita nulis sendiri biasanya lebih inget😀

Leave a Reply

